9 Pantai Indah dan Memukau di Asia, 3 Diantaranya Ada di Indonesia

9 Pantai Indah dan Memukau di Asia, 3 Diantaranya Ada di Indonesia

Pantai selalu menjadi pilihan tempat berlibur yang menyenangkan. Bermain pasir, berenang di laut dan merasakan angin sepoi bisa melepas penat.

Di seluruh dunia, ada banyak pantai yang indah. Menurut Times of India, ada berbagai lokasi pantai di Asia yang cocok untuk dikunjungi:

Saud Beach, Filipina

Pantai yang menghadap ke bagian barat ini menjadi tempat yang paling pas ketika Anda ingin duduk bersantai sambil melihat terbenamnya matahari. Tempat ini juga memiliki air laut yang bersih, putih dan biru yang murni.

Ditambah lagi adanya kerang berwarna-warni yang menjadikannya sebagai pantai yang indah. Soal penginapan, di sekitar Pantai Saud tak memiliki tempat yang terlalu banyak, maka dari itu Anda perlu memesannya terlebih dahulu sebelum datang.

Pink Beach, Indonesia

Lain dari biasanya, pantai ini merupakan satu dari tujuh pantai yang memiliki pasir berwarna pink. Pantai yang sangat cantik dan unik ini ada di Indonesia. Letaknya ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Di sana, Anda tak hanya disuguhkan soal keindahan pantainya saja, tetapi juga soal bawah lautnya yang sangat menawan. Saat Anda snorkeling, jangan bingung jika ada banyak ikan-ikan lucu yang menghampirimu.

Bai Sao Beach, Vietnam

Dikenal dengan nama “Star Beach”, pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk Anda datangi karena memiliki perpaduan yang sangat pas. Keindahan pasir putihnya dipadukan dengan hutan tropis dan pohon kelapa yang melambai-lambai akan menambah nilai plus dari tempat ini. Dengan panjang lokasi pantai yang mencapai 7 kilometer membuat Anda bisa bebas ingin bermain dimana saja.

Nyang Nyang Beach, Bali

Terletak di Uluwatu, Bali, pantai yang cukup terpencil ini bisa Anda datangi untuk melihat matahari terbenam di sore hari. Keindahan Nyang Nyang semakin terasa karena latar belakang tebing hijaunya yang rimbun. Meski akses ke Nyang Nyang Beach masih cukup sulit, tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang sebanding ketika sampai disana.

El Nido, Filipina

Pantai yang berlokasi di Filipina ini mirip dengan keindahan Raja Ampat di Papua. Jika Anda ingin kesini, Anda hanya bisa mengaksesnya dengan perahu karena wilayah ini dikelilingi oleh tebing-tebing bebatuan yang cukup tinggi. Di sini Anda juga ditawarkan oleh keindahan pasir yang berwarna hijau ke biru-biruan. Pada malam hari, wilayah ini juga kerap ramai karena ada pesta yang sering diadakan.

Railay Beach, Thailand

Pantai indah yang terletak diantara kota Krabi dan Ao Nang ini menjadi lokasi yang harus dikunjungi. Dengan keindahan tebing batu kapur yang tinggi serta hutan hujan yang lebat membuat Anda jadi seolah-olah memiliki privasi tersendiri. Karena kejernihan airnya, banyak wisatawan yang datang untuk snorkeling. Jika Anda ingin kesini, Anda harus menaiki perahu ya.

White Beach, Filipina

Salah satu keindahan dari sebuah pantai yang dicari adalah pasirnya yang putih dan air lautnya yang jernih. Keduanya jika digabungkan dapat memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Ada banyak aktivitas yang bisa lakukan di sini seperti berenang, surfing atau bahkan sekedar bersantai sambil bermain pasir.

Pianemo Beach, Indonesia

Kali ini giliran wilayah Papua yang masuk dalam daftar deretan pantai indah di Asia. Sebenarnya, pantai-pantai di Papua ini tidak perlu diragukan lagi keindahannya.

Tapi, kalau Anda mau mencoba salah satu tempat terbaiknya, maka cobalah ke Pantai Pianemo. Keindahan terumbu karangnya dapat menarik perhatian kepada siapapun yang sedang berkunjung untuk melihat. Jika Anda punya waktu lebih, Anda bisa naik ke puncak Pianemo dan melihat keindahan alamnya dengan pemandangan pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Yonaha Maehama, Jepang

Pantai sepanjang 7 kilometer ini termasuk dalam pantai terbaik di Jepang. Lokasi yang terletak di Pulau Miyako ini menjadi sangat populer dengan memiliki daya tarik tersendiri. Pantai ini juga memiliki bagian yang dapat digunakan sebagai acara berenang tahunan “Strongman” yang biasa diadakan pada akhir bulan April. Anda bisa berkeliling dengan menggunakan jet ski dan perahu yang bisa disewa.

YafiaPersahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Posting Komentar untuk "9 Pantai Indah dan Memukau di Asia, 3 Diantaranya Ada di Indonesia"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *