Bosan Bekerja dari Rumah? 5 Sebab Kamu Mesti Coba Work from Hotel

Bosan Bekerja dari Rumah? 5 Sebab Kamu Mesti Coba Work from Hotel

Banyak perusahaan yang masih memberlakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah karena kondisi pandemi Covid-19 belum kondusif. Pemerintah juga masih membatasi kegiatan bekerja dari kantor untuk pekerjaan di bidang non-esensial.

Di lain pihak, sebagian besar karyawan yang bekerja dari rumah mungkin sudah bosan melakukannya. Mengutip keterangan tertulis layanan perjalanan daring, Pegipegi, Survei Institute of Social Economic Digital atau ISED menunjukkan, sekitar 36 persen pekerja di Indonesia mengalami kendala selama bekerja dari rumah.

Persoalan yang mereka hadapi antara lain, situasi rumah yang tidak kondusif, akses internet yang lambat, dan lainnya. Berbagai kendala tadi mempengaruhi fokus dan produktivitas mereka. Perempuan yang bekerja paling merasakan dampak dari work from home.

Selain harus bertanggung jawab atas pekerjaan, ada beban lain yang harus dipenuhi. Mulai dari pekerjaan rumah hingga pengasuhan anak. Keadaan work life balance pun bisa memburuk. Sebab itu, jangan tunda lagi jika kamu sudah jenuh bekerja dari rumah. Cobalah work from hotel dan rasakan manfaat berikut:

YafiaPersahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Posting Komentar untuk "Bosan Bekerja dari Rumah? 5 Sebab Kamu Mesti Coba Work from Hotel"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *