Kiat agar Anak Muda Berminat Bekerja di Perusahaan Anda

Kiat agar Anak Muda Berminat Bekerja di Perusahaan Anda

Merekrut karyawan baru, muda, dan berbakat dapat membantu perusahaan tumbuh. Karyawan muda dapat memberikan keterampilan yang baru, memberikan banyak energi kreatif ke perusahaan, dan memberikan perspektif baru.

Namun, kini cukup sulit menarik anak muda di masa terjadinya perekrutan yang kompetitif. Untuk mengatasi hal tersebut, dilansir dari Forbes, berikut 10 cara agar perusahaan banyak dilirik oleh anak muda, yang disarankan oleh 10 anggota dari Young Entrepreneur Council.

Tawarkan kesempatan untuk berkembangJelaskan perusahaan melatih tim dan berinvestasi dalam pengembangan karir. Anda juga dapat memberitahu karyawan yang lebih muda untuk dipercaya memimpin proyek sejak hari pertama. Anak muda ingin tahu apakah Anda akan membantu mereka berkembang.

Memberikan tunjangan Penawaran untuk membayar pengembangan profesional merupakan cara yang baik untuk menarik talenta muda yang ingin tumbuh dan memperluas keahlian mereka. Tunjangan tersebut dapat menjadi investasi untuk masa depan tim dan dapat membuat karyawan menjadi lebih bahagia.

Memiliki visi dan misi yang kuat Penting untuk membangun perusahaan yang hebat dengan fokus visi dan misi yang kuat. Selain itu, dukungan untuk pekerjaan jarak jauh, budaya pembinaan, serta pembelajaran dan pengembangan yang menantang karyawan baru adalah hal yang paling dihargai oleh anggota tim junior.

Aktif di media sosial Untuk menarik lebih banyak talenta muda, Anda harus aktif di media sosial. Jika dapat memberikan konten yang bernilai pada platform yang sering dikunjungi dan mengkomunikasikan perusahaan Anda kuat dan keren, maka kemungkinan Anda akan memiliki banyak kandidat yang akan melamar posisi yang terbuka di perusahaan.

Manfaatkan peluang LinkedIn Banyak anak muda yang menggunakan LinkedIn untuk mencari peluang kerja baru dan bekerja dengan perusahaan baru. Dengan menggunakan platform ini, Anda dengan mudah dapat menemukan talenta terbaik yang dapat meningkatkan bisnis.

Buat konten video menarik Anda harus beradaptasi dan menggunakan format media sosial baru dan elemen interaktif. Konten video dapat menarik lebih banyak orang dan memungkinkan membantu menjangkau kelompok yang lebih muda.

Tawarkan program magang Anda tidak hanya akan menarik bakat mahasiswa yang membutuhkan pengalaman tetapi juga akan membantu mengembangkan keterampilan mereka dan mempersiapkan untuk posisi penuh waktu. Penyediaan program dapat menciptakan jaringan dalam merekrut karyawan yang andal.

Ciptakan lingkungan yang positif dan fleksibel Anda dapat memperkenalkan lingkungan kerja perusahaan yang positif dan fleksibel, mirip dengan apa yang dilakukan Google. Contohnya, Anda memiliki budaya perusahaan yang berfokus pada kepercayaan, kebebasan untuk bekerja kapan pun dan sesuka mereka, dengan tujuan untuk membuat karyawan bahagia dan mempertahankan produktivitas.

Soroti suatu permasalahan yang Anda dukung Generasi muda yang cukup vokal juga percaya bisnis mengambil bagian dalam penyebab sosial yang penting. Salah satu cara untuk menarik generasi muda adalah menonjolkan nilai-nilai dan penyebab yang dapat membantu mendukung merek atau bisnis Anda.

Lakukan riset mengenai hal yang diprioritaskan oleh target kandidatAnda dapat melakukan riset untuk mengetahui prioritas generasi yang ditargetkan untuk bekerja di perusahaan Anda. Contohnya karyawan milenial dikenal menghargai fleksibilitas dan kebebasan, sedangkan generasi Z yang lebih muda cenderung memprioritaskan keamanan kerja.

YafiaPersahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Posting Komentar untuk "Kiat agar Anak Muda Berminat Bekerja di Perusahaan Anda"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *