Supaya Jalan Kaki Tambah Bermanfaat untuk Tubuh Tingkatkan dengan 3 Latihan Ini

Supaya Jalan Kaki Tambah Bermanfaat untuk Tubuh Tingkatkan dengan 3 Latihan Ini

Berjalan kaki mungkin terlihat mudah dibanding olahraga lagi. Tapi manfaatnya sangat luas, menurut pelatih Onyx Juliet Root. Berjalan meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot, meningkatkan tingkat energi, meningkatkan mood dan kognisi, dan bahkan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Mengingat semua manfaatnya, tidak mengherankan bahwa berjalan adalah salah satu latihan terbaik yang dapat Anda lakukan untuk umur panjang, dan bentuk aktivitas fisik favorit di Blue Zones, di mana orang-orang yang hidup paling lama di planet ini tinggal. Di area ini Anda akan menemukan bahwa berjalan adalah bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

Jalan kaki dengan sendirinya dianggap sebagai latihan menahan beban. Jadi, meskipun bukan latihan kekuatan, ini membantu membangun daya tahan otot karena tubuh Anda harus menopang beratnya sendiri. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak manfaat untuk jalan-jalan Anda berikutnya, cobalah salah satu latihan jalan kaki ini dari Root.

3 latihan berjalan kaki untuk meningkatkan level jalan Anda berikutnya

1. Bawa beberapa beban”Berjalan sudah melatih inti dan seluruh tubuh bagian bawah Anda, tetapi menambahkan beberapa beban dapat meningkatkan dan melatih tubuh bagian atas Anda, serta meningkatkan detak jantung Anda,” kata Root, seperti dilansir dari laman Well and Good. Ada banyak pilihan untuk dipilih di sini, tetapi karena berjalan adalah aktivitas ketahanan otot, tetaplah dengan beban yang lebih ringan yang dapat Anda bawa untuk jangka panjang.

2. Beristirahatlah untuk melakukan pekerjaan mobilitas”Saya suka menggabungkan latihan mobilitas ke dalam rutinitas berjalan,” kata Root. “Anda dapat melakukan tendangan hamstring, peregangan quad bergantian, lingkaran pinggul, dan ayunan lengan untuk mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dan fungsi di seluruh tubuh Anda.”

3. Tambahkan gerakan berat badanRoot juga merekomendasikan untuk menggabungkan gerakan berat badan, seperti lunge dan squat, untuk menambah intensitas jalan kaki Anda. Berhati-hatilah dengan gerakan Anda sehingga Anda tidak memasukkannya ke dalam formulir Anda untuk meningkatkan manfaatnya dan mengurangi peningkatan cedera Anda.

YafiaPersahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Posting Komentar untuk "Supaya Jalan Kaki Tambah Bermanfaat untuk Tubuh Tingkatkan dengan 3 Latihan Ini"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *