Tren Makeup Baru Eyeliner Terbalik, Cocok untuk Semua Bentuk Mata

Tren Makeup Baru Eyeliner Terbalik, Cocok untuk Semua Bentuk Mata

Beberapa waktu lalu tren makeup baru bermunculan di Instagram. Kini, semakin banyak pecinta makeup yang menunjukkan kreasinya melalui TikTok. Baik itu trik menggunakan concealer, mencari tahu cara memakai riasan di balik masker atau menggunakan Chapstick untuk mengintensifkan eyeshadow Anda. Platform ini juga menampilkan tren terbaru dan menemukan cara baru untuk menghadirkan kembali trik klasik, yaitu tren cat eye terbalik.

Tren cat eye terbalik persis seperti apa kedengarannya. Ini adalah versi terbalik dari tampilan eyeliner bersayap tradisional. Alih-alih hanya mengoleskan eyeliner ke garis bulu mata atas, ternyata Anda bisa eletakkannya di sepanjang garis bulu mata bawah. Sedangkan untuk sayap, hampir tetap sama.

Seperti kebanyakan tren kecantikan, yang satu ini bukanlah hal baru. Ini sebenarnya terinspirasi oleh kohl liner yang secara tradisional telah dipakai di Timur Tengah, Asia Selatan, dan sebagian Afrika selama berabad-abad. Ini pertama kali masuk ke budaya Barat di tahun 60-an dan menjadi lebih umum setelah selebriti seperti Rihanna dan Kim Kardashian mulai memakai tampilan tersebut.

Dengan banyak orang yang menghabiskan lebih banyak waktu bereksperimen dengan tampilan berani di rumah, itu juga menarik perhatian pecinta makeup. Seperti dialnsir dari laman Purewow, baru-baru ini pengguna TikTok @paintedbyspencer membuat gaya terbalik menjadi viral dan sejak itu, jutaan orang telah ikut berkreasi dengan tampilan itu. Sebagai referensi, tagar #reversecateye saat ini memiliki 41,5 juta tampilan dan terus bertambah, sehingga tampaknya tren populer akan tetap ada.

Baik Anda seorang profesional dalam hal eyeliner Anda atau pemula, membuat tampilan cat eye terbalik itu sederhana dan dapat dilakukan dalam tiga langkah mudah. Untuk memulai, Anda memerlukan pensil eyeliner, kuas pencampur, dan kuas datar.

Langkah 1: Oleskan eyeliner ke garis bawah mata Anda dan gambar sayap Anda sehingga mengarah ke sudut dalam mata Anda, di mana saluran air mata berada. Triknya, perpanjang sayap tepat di luar lipatan dalam untuk tampilan yang lebih dramatis.

Langkah 2: Ambil kuas pencampur atau blending brush dan baurkan perlahan bagian tepinya untuk mendapatkan hasil akhir smoky eye. Pilihan untuk menambahkan lebih banyak eyeliner (atau eyeshadow) untuk mengintensifkan tampilan.

Langkah 3: Satukan tampilan dengan menambahkan beberapa definisi cat eye terbalik Anda. Untuk melakukan ini, ambil sikat datar dan luruskan sayap Anda. Anda juga dapat menggunakan eyeliner cair untuk lebih mempertegas garis. Akhiri tampilan dengan beberapa lapis maskara.

Cat eye tampilan klasik yang selalu bisa diandalkan, sedangkan cat eye terbalik adalag versi yang lebih modern. Cat eye ideal untuk tampilan sehari-hari (dan tidak membutuhkan terlalu banyak usaha). Jadi, jika Anda ingin pendekatan minimalis, Anda mungkin ingin tetap menggunakan cat eye klasik. Tetapi jika Anda ingin mencoba gaya trendi untuk keluar malam bersama teman-teman, kencan makan malam dengan pasangan Anda cat eye terbalik bisa jadi pilihan.

Namun ada alasan lain mengapa orang tertarik pada tampilan terbalik adalah karena gaya ini bisa diaplikasikan pada semua bentuk mata. Ketika cat eye biasa tampak tidak mungkin pada kelopak mata yang tersembunyi, gaya sebaliknya membuatnya lebih mudah untuk menampilkan tampilan yang berani (dan itu mendefinisikan mata Anda dengan cara baru.) Anda juga dapat mencoba mengganti eyeliner hitam Anda dengan warna warna-warni untuk memperkuat makeup mata Anda.

YafiaPersahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Posting Komentar untuk "Tren Makeup Baru Eyeliner Terbalik, Cocok untuk Semua Bentuk Mata"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *